Sabtu, 24 Oktober 2009

hari kamis kemaren hm tanggal 22 oktober 09, si pocut ayu sama ismi pada main ke rumah haha
rencana sih mau brg mobil gue. jadi pada ke percik dulu, trs baru ke rmh gue. tp krn nyokap gue gasabar gitu nunggu nya, yauda gue pulang duluan dan nunggu di rumah -_-
jam stgh 4an mereka dateng.

si pocut ngidam mau mkn bakso aris -,- jadi kita ke yaspor cm buat mkn itu hahaha
yaudah abis itu rencana mau ke tebet. cari kado buat cowonya Ayu. tp gajadi gara2 pas balik ke rumah gue, pas gue keluarin slr dan ayu mau nya foto2 aja hahahha ayu emg gabisa liat camera nganggur

alhasil kita main2 ketawa foto2 dah ga dr slr, ga dari webcam. dan laptop gue penuuuh dan banyak dgn foto2 gajelas hahaha dasar.
kapan2 main lagi yaaaa :) <3















Tidak ada komentar:

Posting Komentar